Senin, 15 Februari 2016

Tips Mengatasi Penyakit Gondok Beracun Dengan Aman, Kali ini kami akan memberikan informasi bagai mana cara mengatasi dan cara menyembuhkan penyakit gondok anda dengan cepat dan aman.

Pengertian Penyakit Gondok beracun
Gondok merupakan sebuah penyakit yang ditandai dengan pembesaran kelenjar gondok/ tiroid (kelenjar yang memiliki bentuk seperti kupu-kupu dan terletak di bawah pangkal tenggorokan/ depan leher). Penyakit gondok biasanya dibedakan menjadi dua macam yakni gondok biasa dan gondok beracun atau yang sering disebut hiper tiroid.

Awalnya penyakit gondok berawal dari gondok biasa namun jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan terjadinya gondok beracun. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh adanya gangguan yang terjadi pada kelenjar tiroid sehingga tidak mampu mensekresikan hormon tiroid sesuai yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu juga bisa disebabkan adanya kekurangan yodium dalam tubuh.

Gejala Dan Tanda-Tanda Penyakit Gondok
  • Sakit pada tenggorokan
  • Adanya kenaikan suhu pada tubuh
  • Kerap kali merasakan dengungan di telinga
  • Mulut terasa nyeri dan kaku saat mengunyah makanan
  • Selera makan menjadi turun
  • Muncul tonjolan kecil pada bagian leher
Untuk info cara pengobatan anda bisa menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak, bahkan obat herbal Ace Maxs ini di percaya mampu mengatasi penyakit gondok beracun anda dengan cepat dan tanpa efek samping. 

Khasiat Dan Manfaat Ace Maxs ( kulit manggis dan daun sirsak )
Kulit manggis untuk obat gondok beracun , Kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang sangat tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh untuk mengobati penyakit gondok. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk dalam hal mengobati penyakit gondok beracun.

Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, selain untuk obat gondok beracun, kulit manggis juga baik digunakan sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.

Tidak kalah dengan kulit buah manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat hampir sama untuk kesehatan tubuh. Khasiat ini  tidak terlepas dari beberapa senyawa kimia yang terkandung dalam daun sirsak. Daun sirsak mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yg dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat gondok beracun yang mampu menuntaskan gondok ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jadi Sudah tidak di ragukan lagi bahwa obat ace maxs adalah solusi obat penyakit gondok beracun yang paling aman dan paling ampuh. Untuk anda yang berminat dengan produk yang kami tawarakan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 

Ketik : AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Tlp/Hp
Contoh Pemesanan :
AMX : 6 botol : Indri putri : Jl. Gatot subroto No.29 Rt/Rw. 011/012. Kec. Gambir Kel. Pasar baru Jakarta Timur : 082.886.589.xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8

*Ingat!! Cantumkan AMX dalam setiap pesanan Anda " Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMX“ di setiap pemesanannya.
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Info Lengkap Hub. 0812 2442 9800 Atau PIN BB. 2B489FF8

Posted By. Klinik Herbal

0 komentar:

Posting Komentar