Minggu, 14 Juni 2015

Tipes Mencegah Penyakit Kejang Pada Anak Dan Dewasa 
Untuk anda yang belum tau apa tipes cara mencegah penyakit kejang anda bisa langsung membacanya di artikel kami , berikut informasinya :
Penyakit Kejang/ Epilepsi adalah : 
Di antara beberapa penyakit yang menjadi momok bagi banyak orang, epilepsi adalah salah satunya. Epliepsi memiliki banyak konsekuensi dari segi sosio-ekonomi, antara lain timbulnya rasa malu dalam pergaulan, hilangnya izin mengemudi, kesulitan melakukan pekerjaan dan sebagainya. Selain itu, epilepsi dapat terjadi pada siapa saja di seluruh dunia tanpa batasan usia, gender, RAS sosial dan ekonomi.

Epilepsi adalah kelainan yang disebabkan oleh terbentuknya sinyal listrik di dalam otak yang menyebabkan timbulnya kejang berulang. Pada umumnya, epilepsi ditandai oleh hal-hal sebagai berikut:
  • Terjadi kejang atau bangkitan berulang, 2 bangkitan atau lebih dan lebih dari 1 episode (kejadian)
  • Kejang terjadi tanpa faktor provokasi atau penyakit otak akut
  • Kejang sering terjadi mendadak tanpa dapat diperkirakan sebelumnya
Manifestasi kejang epilepsi berupa pandangan kosong, kaku otot, pergerakan tidak terkontrol, penurunan kesadaran, perasaan ganjil atau kejang seluruh badan. Ada beberapa hal yang dapat memicu terjadinya kejang, antara lain:
  • Kelalaian meminum obat
  • Kurang tidur
  • Makan tidak tepat waktu
  • Stres, kegembiraan dan kesedihan berlebih
  • Siklus menstruasi atau perubahan kondisi hormonal
  • Sakit atau demam
  • Mengonsumsi obat di luar obat untuk epilepsinya
  • Mengonsumsi alkohol dan narkoba
Faktor-faktor Pemicu Kejang

Penyebab utama kejang adalah adanya gangguan pada aktivitas sinyal listrik dalam otak. Sekitar satu dari sepuluh orang yang mengalami kejang memiliki kondisi medis tertentu.

Pemicu utama gejala ini adalah epilepsi, tapi masih ada faktor-faktor lain yang mungkin dapat menyebabkan gejala ini. Di antaranya:
  • Akibat cidera, misalnya luka di kepala.
  • Pengaruh kondisi kesehatan tertentu, seperti demam (terutama pada anak-anak), gula darah yang rendah, meningitis, eklamsia, atau stroke.
  • Pengaruh obat-obatan, misalnya tramadol atau baclofen.
  • Pola hidup yang buruk, misalnya terlalu banyak mengonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang. Gejala putus obat atau alkohol dapat memicu kejang.
  • Racun akibat gigitan hewan, misalnya ular.
Meski demikian, ada juga kejang yang terjadi tanpa akibat yang jelas. Kondisi ini disebut kejang idiopatik dan dapat terjadi pada semua umur. Tetapi umumnya dialami oleh anak-anak dan remaja.

Cara Menyembuhkan Kejang/ Epilepsi
untuk menemukan pengobatan kejang  anda sangat tepat berkunjung ke blog kami karna kami bisa memberi dan menyarankan pengoatan kami untuk menjamin kesembuhan penyakit anda dengan aman dan tanpa efek sampng.
Solusinya yaitu dengan menggunakan ektrak teripang laut dari jelly gamat gold g yang bisa mengobati sekaligus menymebuhkan penyakit  kejang anda denganv cepat aman dan tanpa efek samping.
 Jelly Gamat Gold-g – Merupakan solusi cara menyembuhkan kejang yang paling ampuh dan aman. itu karena Jelly gamat gold-g mengandung gamapeptide, kolagen, asam lemak, protein, cell growth factor, glukosamin dan lainnya yang mampu untuk membantu menormalkan kembali fungsi saraf pada organ otak yang mengalami gangguan. tidak hanya mampu untuk menormalkan kembali fungsi otak tetapi bisa juga mengobati seperti kejang kejang dan dangguan saraf yang lain, Jelly Gamat Gold-G pun mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlancar peredaran darah pada otak.

Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa ektrak teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan prof. ridzwan hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar cara menyembuhkan kejang dari Jelly gamat Gold G. 
Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit Kejang 
Nama : Sarmaramahida manurung
Umur : 25 tahun
Alamat : Tebing tinggi
Keluhan : Epilepsi (kejang kejang), tbc
Type product : Gold-g

Saya memiliki penyakit ayan ( epilepsi ). sebelum saat saya mengonsumsi jelly gamat gold-g, epilepsi saya kerap kambuh, 1 hari dapat hingga 4 kali. memanglah saya tidak menyadarinya saat kambuh, namun saya diberitahu oleh keponakan saya bila penyakit saya ini kambuh. saya sungguh-sungguh tidak sadar bila penyakit saya kambuh. Saya serta keluarga telah cobalah berobat ke dokter saraf serta ke dokter yang lain, namun belum ada akhirnya. saya amat kecewa sekali, walau sebenarnya saya amat bersemangat untuk pulih. sekian hari lantas seseorang datang pada saya, yakni petugas puskesmas serta saya diberi jelly gamat gold-g lantas saya minum 2 kali 1 hari. Tepatnya bln. januari, saya mulai munum jelly gamat gold-g hingga bln. juni th. 2005, penyakit epilepsi saya tidak dulu kambuh lagi serta penyakit tbc saya telah pulih berkat jelly gamat gold-g.

Jadi sudah berbukti bahwa cara menyembuhkan penyakit kejang sangat lah nyata untuk di jadikan obat andalan anda. Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format seperti di bawah ini : 
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Info daftar harga dan konsultasi


0 komentar:

Posting Komentar