Jumat, 19 Februari 2016

Pantangan Makanan Untuk Polip Rahim, Info klinik herbal, temukan solusi untuk pengobatan yang aman dan ampuh 100% herbal tanpa efek samping hanya di ~kelinik herbal tempatnya ~ " Jaminan Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran " 
Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang pantangan maknan untuk penyakit polip rahim di antaranya :  
Pengertian Polip Rahim Dan Pantangannya
Polip rahim adalah penebalan atau benjolan yang terbentuk pada dinding dalam rahim akibat pertumbuhan jaringan yang abnormal. Kondisi ini bisa dialami oleh semua wanita, tapi umumnya terjadi wanita yang sedang atau sudah mengalami proses menopause.
Sebagian besar polip rahim termasuk tumor jinak, tapi ada juga yang berubah menjadi ganas atau termasuk tumor ganas sejak awal muncul. Diperkirakan ada sekitar 1 dari 20 polip rahim yang termasuk tumor ganas atau berpotensi menyebabkan kanker.

Ukuran polip rahim bisa beragam, dari sekecil biji wijen hingga sebesar bola pingpong, dan jumlah polip yang tumbuh bisa lebih dari satu. Polip rahim juga terkadang bisa menjulur melalui leher rahim hingga ke vagina.

Untuk menjaga dan menjauhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit polip rahim ini anda juga harus tetap sehat dan selalu bisa menjaga pola makan sehingga kita bisa jauh dari berbagi jenis penyakit salah satunya polip rahim, Berikut pantangan makanan polip rahim yang harus wajib anda jauhi. 
Pantangan Makanan Polip Rahim : 
  • Makanan yang diawetkan, karena makanan seperti ini memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif.
  • Makanan gosong, karena mengandung senyawa yang dapat berubah sama halnya seperti makanan yang diawetkan.
  • Daging sapi, kerbau, kambing, dan babi, karena makanan dari olahan daging tersebut dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  • Ikan Asin, akan menyebabkan penguraian sehingga menjadi bahan alergen yang dapat mengandung reaksi imunitas tubuh.
  • Sayuran, memang semua sayuran itu sehat bagi kesehatan tapi ada beberapa sayuran yang sebaiknya dihindari bagi penderita polip rahim seperti tauge (karena tauge dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (karena dapat menguraikan kineeja obat), cabai karena dapat merangsang aktifitas bawah sadar dan menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Minuman ringan dan dingin, dapat mengganggu kelancaran peredaran darah. Dan alkohol dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  • Buah-buahan seperti lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat pertumbuhan pada sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian, dan anggur dapat menghasilkan alkohol.
  • Makanan laut atau seafood, banyak mengandung lemak tinggi sehingga dapat merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Daging unggas, karena dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar.
 
~ Selalu Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Terhindar Dari Berbagi Maslah Gangguan Kesehatan ~

 
Artikel Lainya : 
 
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar