Minggu, 28 Juni 2015

Pengobatan Abses Otak
Solusi pengobatan abses otak dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping. " Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran ".
Sekilas Tentang Abses Otak
Abses otak adalah kumpulan nanah yang terbungkus oleh suatu kapsul dalam jaringan otak yang disebabkan karena infeksi bakteri atau jamur. Abses otak biasanya akibat komplikasi dari suatu infeksi, trauma atau tindak pembedahan. Keadaan-keadaan ini jarang terjadi, namun demikian insidens terjadinya abses otak sangat tinggi pada penderita yang mengalami gangguan kekebalan tubuh (seperti penderita HIV positif atau orang yang menerima transplantasi organ)

Gejala Abses otak :
Gejala yang timbul bervariasi dari seorang dengan yang lain, tergantung pada ukuran dan lokasi abses pada otak. Lebih dari 75% penderita mengeluh sakit kepala dan merupakan gejala utama yang paling sering dikeluhkan. Sakit kepala yang dirasakan terpusat pada daerah abses dan rasa sakit semakin hebat dan parah. Aspirin atau obat lainnya tidak akan menolong menyembuhkan sakit kepala tersebut. Kuranglebih separuh dari penderita mengalami demam tetapi tidak tinggi. Gejala-gejala lainnya adalah mual dan mintah, kaku kuduk, kejang, gangguan kepribadian dan kelemahan otot pada salah satu sisi bagian tubuh.

PENYEBAB
Abses otak jarang terjadi dan bisa merupakan akibat dari:
  • Penyebaran infeksi di bagian lain dari kepala (misalnya gigi, hidung atau telinga)
  • Cedera kepala yang menembus ke otak
  • Infeksi di bagian tubuh yang lain, yang disebarkan melalui darah.
Pengobatan Abses Otak
Untuk anda yang sedang mencari pengobatan abses otak anda bisa menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa di gunakan dan di percaya mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit abses otak dengan cepat aman dan tanpa efek samping .
Kulit Manggis yang memiliki kandungan antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh. Zat Xanthone pada kulit manggis melebihi vitamin C dan E. Xanthone pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitasi, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Dan zat Xanthone juga memiliki sifat sebagai antiparasit yang akan menjelajah keseluruh tubuh dan membunuh bakteri, virus maupun jamur yang merugikan tubuh terutama pada otak.

Khasiat yang terdapat dalam daun sirsakpun tak kalah pentingnya dengan khasiat kulit manggis. Daun sirsak memiliki sifat sebagai efek antiviral, atiparasitic dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab abses otak dengan cara yang alami. Dengan begitu bakteri yang mengganggu otak anda akan segera menghilang berkat adanya daun sirsak yang dimiliki pengobatan Abses Otak Ace Maxs ini. Berdasarkan penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Untuk info pemesanan bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 
 Info Daftar Harga  Dan Konsultasi :
Barang Sampai Baru Trasnfer Pembayaran !!


0 komentar:

Posting Komentar